Rabu, 02 September 2015

#FFRabu - Kala Adam Pemakan Daging

“Makanan ini enak sekali, apa kau meminta kepada Tuhan?” Tanya Hawa pada Adam.

“Mungkin ini makanan terakhir kita di Surga, aku telah melawan perintah Tuhan. Iblis datang untuk menyampaikan pesan, bahwa katanya kita boleh memakan buah yang telah Dia larang sebelumnya. Aku bosan dengan buah-buahan, aku ingin merasakan sesuatu yang berbeda”.

“Jika Tuhan berkata kita boleh melakukan apa saja di Surga, berarti kita bisa mencicipi daging ular yang katanya bisa menambah vitalitas, menambah kejantanan. Ini kulakukan untukmu wahai Hawa. Setelah ini, mari kita uji coba, apakah benar mitos itu”, lanjut Adam.

Adam dan Hawa lahap mengunyah, Iblispun hanya tersisa belulang.

5 komentar:

  1. kenapa gak diolah aja daging iblisnya? terus dijual di Indonesia :D kan banyak yg cari obat begitu~

    BalasHapus
  2. Jiah Al Jafara Makasih sdh mampir, klo masalah beneran atau tidak mari kita tanya yang sudah pernah mencoba...ane blm pernah coba :p

    Fajar Rahmat Hidayat : sepertinya bisa jadi usaha yang patut dicoba itu :D

    Thanks sdh mampir ya....

    BalasHapus
  3. Idenya boleh juga. Hanya saja aku merasa agak aneh dengan adanya mitos di surga. Di awal penciptaan manusia, pula.
    Oya, setelah kalimat percakapan, huruf pertama kata berikutnya pakai huruf kecil. :)

    BalasHapus
  4. thanks masukannya AttarArya, noted....

    BalasHapus

#FFRabu - Kala Adam Pemakan Daging

“Makanan ini enak sekali, apa kau meminta kepada Tuhan?” Tanya Hawa pada Adam. “Mungkin ini makanan terakhir kita di Surga, aku telah ...